Selasa, 05 Juli 2011

Selamat Datang di Website Kami

Assalamualaikum wr wb....
Puji syukur terhadap Allah swt karena limpahan rahmat dan karunianya website yang sederhana ini dapat terselesaikan.
Salam keselamatan bagi semua umat Islam dan para pengunjung wesite ini yang budiman, tidak ada kata yang pantas dilontarkan dari kedua bibir kita kecuali syukur yang tak terhingga kepada Allah swt atas terselesaikannya website ini.
MTs Negeri Kepanjen "GO GREEN SCHOOL" memiliki niat dan tekad yang baik dalam memajukan Madrasah sehingga para siswa dapat lebih memahami dan menjawab tantangan dunia globalisasi nantinya.
Menyerah adalah sifat yang tidak mencerminkan kemusliman seseorang manusia harus berusaha dalam melakukan dan meraih sesuatu itu, dan dibarengi dengan do'a. Allah lah yang akan menentukan semua usaha manusia.
Pembaharuan website ini merupakan program dari humas setiap setahun sekali, dan menjadi media pengenalan Madrasah Tsanawiyah kami serta memberikan pengetahuan dan informasi kepada pengunjung baik anak-anak, para pemuda dan orang tua.
Terimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Kepanjen yang telah berperan serta baik dalam proses penerbitan website ini, bagi para guru MTs Negeri Kepanjen yang telah bekerja sama selama proses penerbitan website ini, kami selaku tim administrator mengucapkan terimakasih yang begitu besar semoga Allah memberkati apa yang kita hasilkan ini.
Dari tim administrator sendiri masih menyadari akan kekurangan yang terdapat dalam penerbitan website ini baik dari segi isi, desain template, materi yang disampaikan dan kekeliruan dalam penggunaan kata merupakan kehilafan kami, maka dari itu demi kemajuan dan kelancaran website ini sebagai sarana informasi elektronik bagi para pengunjung yang sekiranya berkenan memberikan kritik, masukan dan asaran yang bersifat membangun dan memperbaiki kekurangan kami kedepannya.
Sekian dari tim redaksi dan administrator semoga website ini dapat bermanfaat amin.
MTsN Kepanjen GO GREEN SCHOOL....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

My videos on youtube - VIVISIONPLAY - VIVISIONPLAY
Video games. YouTube video youtube playlist to mp3 games. YouTube. Watch videos. Video games. youtube. youtube. YouTube. YouTube. YouTube. youtube. youtube. YouTube. youtube. youtube. youtube.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com